Senin, 8 Januari 2024 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HMPS PGSD) Universitas Mataram menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker).

 Rapar Kerja HMPS PGSD di buka oleh Bapak Dr. Ilham, M.Pd.



JIP NEWS: Senin, 8 Januari 2024 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HMPS PGSD) Universitas Mataram menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan 2 hari pada hari Senin, 8 Januari 2024 sampai Selasa, 9 Januari 2024. Turut hadir pula dalam raker tersebut para pengurus HMPS PGSD, alumni, DPO dan dosen (Ilham Handika, M.pd).

Kegiatan raker ini merupakan kegiatan awal kepengurusan HMPS PGSD 2024. Adapun dalam kegiatan ini akan dibahas program kerja dan arah gerak kegiatan HMPS PGSD , sesuai dengan visi misi yang telah dirumuskan serta menuju eksistensi HMPS PGSD yang kreatif, presentasi dan inspirasi.

Pada kegiatan raker ini dimulai pada Senin, 8 Januari 2024 pukul 08.00 wita yang dibuka secara resmi oleh Pembina Umum HMPS PGSD, lalu kegiatan rapat kerja dipimpin oleh ketua umum HMPS PGSD 2024

Rapat kerja diawali dengan penyampaian rencana program kerja yang diusulkan oleh pengurus HMPS PGSD periode 2024. 

Presentasi yang dimulai dari Ketua Umum dan diikuti oleh Ketua Bidang. Dalam rancangan program kerja yang diusulkan memuat tujuan, waktu perencanaan, dan target tercapainya kegiatan. 

Kegiatan Raker ditutup pada Selasa, 9 Januari 2024 pukul 11.00 WITA oleh Ketua Umum HMPS PGSD 2024 . Dan tidak lupa dilakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan.